PakeTri BlackBerry® memang bikin kamu tambah asik BlackBerry®-an! Dengan layanan BlackBerry® Full Service, kamu bisa BBM-an, chatting, email, browsing, dan berbagai aplikasi lainnya.
Hanya dengan Rp 69 ribu dapatkan Nilai Lebih (Rp 138 ribu).
Cukup beli PakeTri BlackBerry® dengan harga 3 minggu, bisa dapat 6 minggu paket layanan BlackBerry® Full Service. Jadi, bonusnya dobel dari yang kamu bayar! Untung banget kan?
BlackBerry®-an belum pernah se-hepi ini!
Harga
PakeTri BlackBerry. Hanya dengan Rp. 69 ribu, dapatkan:
Item | Satuan | Harga Stauan (Rp) | Total (Rp) |
---|---|---|---|
Voucher BB 7 hari | 6 | 23.000 | 138.000 |
DAPATKAN NILAI LEBIH | 138.000 |
1. Apa sih isi dari PakeTri Blackberry®?
- PakeTri BlackBerry® berisi 3 voucher BlackBerry® Full Service mingguan + 3 bonus voucher yang sama.
- Total isi PakeTri BlackBerry® ada 6 voucher BlackBerry Full Service minggu-an
2. Berapa harga PakeTri Blackberry®?
Harganya 69 ribu rupiah
3. Apakah voucher ini bisa digunakan untuk semua pelanggan BlackBerry®Tri?
Voucher ini hanya bisa digunakan untuk pelanggan 3Prabayar dan tidak bisa digunakan untuk pelanggan 3Paskabayar
4. Apakah voucher ini bisa digunakan di semua kartu perdana Tri?
Ya, voucher ini bisa digunakan di semua kartu perdana Tri. Seperti Jagoan Internet, Supertri, MU dan lain-lain
5. Apa yang terjadi jika pelanggan melakukan isi ulang dengan voucher BlackBerry®Full Service?
- Pelanggan akan mendapatkan layanan BlackBerry® Full Service selama 1 minggu (7 hari) sejak voucher tersebut diaktifkan
- Dengan mengaktifkan voucher ini, pelanggan mendapatkan akses penuh untuk email, chatting, browsing, bbm-an dan aplikasi sepanjang hari.
6. Bagaimana jika sebelumnya pelanggan telah terdaftar sebagai pelanggan BlackBerry®Tri melalui SMS atau USSD (*123#) kemudian akan menggunakan voucher BlackBerry®ini?
- Pelanggan yang telah berlangganan BlackBerry® Tri dengan tipe layanan apapun (Full Service/Lite/Gaul) yang sebelumnya telah berlangganan dengan cara SMS atau USSD (*123#) diharuskan melalui UNREG terlebih dahulu sesuai layanan BlackBerry® yang dimiliki saat ini
- Untuk layanan BB Full BIS cara Unreg adalah, (ketik)UNREG(spasi)BB atau (ketik)UNREG(spasi)BB1 atau (ketik)UNREG(spasi)BB2 atau (ketik) UNREG(spasi)BB3 kirim ke 234.
- Untuk layanan BB GAUL cara Unreg adalah, (ketik)UNREG(spasi)GAUL atau (ketik)UNREG(spasi)GAUL1 atau (ketik)UNREG(spasi)GAUL2 kirim ke 234
- Untuk layanan BB MAIL cara Unreg adalah, (ketik)UNREG(spasi)MAIL atau (ketik)UNREG(spasi)MAIL1 atau (ketik)UNREG(spasi)MAIL2 kirim ke 234
7. Apa yang terjadi jika pelanggan yang telah berlangganan BlackBerry®Tri melalui SMS atau USSD (*123#) LUPA belum melakukan UNREG, namun langsung melakukan isi ulang voucher BlackBerry®?
- Setelah melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi untuk melakukan proses UNREG terlebih dahulu
- Setelah melakukan UNREG, pelanggan dapat menggunakan kode voucher tersebut untuk dapat mengisi ulang kembali
8. Apa yang terjadi untuk pelanggan yang telah mengaktifkan lebih dari satu voucher BlackBerry®Full Service minggu-an di hari yang sama atau pun berbeda hari?
- Masa aktif akan langsung ditambahkan dari akhir periode masa aktif sebelumnya
- Contoh: pelanggan isi ulang voucher BlackBerry® di tanggal 1 Jan, kemudian melakukan isi ulang kembali di tanggal 3, maka :
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Top Up ke-1 | Top Up ke-2 | |||||||||||||||
Masa aktif
Top Up ke-1 | ||||||||||||||||
Masa aktif Top Up ke-2 |
9. Untuk pelanggan voucher BlackBerry®apakah ada proses perpanjangan masa aktif secara langsung (auto renewal)
Tidak ada. Layanan akan langsung berhenti setelah masa aktif layanan berakhir
10. Untuk pelanggan voucher BlackBerry®apakah bisa melakukan proses UNREG dari layanan tersebut?
Tidak bisa. Layanan akan berhenti menunggu sampai masa aktif berakhir
11. Apakah yang terjadi ketika pelanggan yang telah berlangganan voucher Blackberry®kemudian melakukan registrasi layanan Blackberry®Tri melalui SMS atau USSD (*123#)?
• Pelanggan yang telah mengaktifkan layanan voucher BlackBerry®tidak akan bisa melakukan proses pendaftaran paket BlackBerry®lainnya apabila paket voucher BlackBerry®masih dalam keadaan aktif. Pelanggan baru bisa melakukan pendaftaran paket BlackBerry®lainnya melalui SMS atau USSD (*123#) apabila masa aktif voucher BlackBerry®telah berakhir
• Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi untuk informasi tersebut setelah melakukan registrasi melalui SMS atau USSD (*123#)