Latest News

ALAMAT KANTOR PENGURUSAN HADIAH:
PROSEDUR:

(Pengurusan Hadiah,Pukul 07:00-16:00)
(Pelayanan Informasi,pukul 07:00-22:00)
Sesuai keputusan menteri komimfo Dan direktur utama kami sampaikan bahwa program undian ini sengaja kami umumkan melalui WEBSITE demi menghindari adanya unsur penipuan yang mengatasnamakan operator 3care.Informasi keterangan pengurusan hadiah sengaja kami tutup di Layanan Costumer Service:123 dan 100 karna kami yakin bahwa adanya webset resmi undian 3care bisa memberikan petunjuk yang lebih baik juga menghindari hal buruk yang sering terjadi di tengah masyarakat atau menghindari adanya penipuan yang bisa mengambil kesempatan dalam program undian ini.pemenang hanya di wajibkan menghubungi pelayanan custumer call centre tri.(021)40324567

STAF KARYAWAN PENGURUSAN HADIAH:
LEMBAGA KEUANGAN TELEKOMUNIKASI 3CARE:

BENDAHARA: Ibu.Nurul Hikmah
NO.REKENING:7623-0100-0233-507

BANK BRI Cab.Jakarta Pusat.

PENGIRIM INFO UNDIAN 3CARE:
TEDHY HARISANDI
AGUS CANDRA GUNAWAN
NOHY SAFIETRI
              PELAYANAN INFORMASI UNDIAN 3CARE:

RINA WIDIAYANTI

Drs.H.RAHEL WAHYUDI

Call Centre:0896-6525-1888

IKLAN DAN PEMASARAN:

DEDHY SISWANTO ALIF
RUDHY WIJAYANTO

TATA CARA DAN SYARAT KETENTUAN PENGAMBILAN HADIAH PEMENANG

1.   Pemenang bisa datang Secara langsung ke Kantor Pusat Pelayanan 3care Plaza Semanggi Pusat jakarta.Untuk menjemput  langsung hadiahnya.Sekaligus menandatangani surat serah Terimah Hadiah dari Trims,Tanpa dibabankan Pajak kendaraan pengurusan hadiah sampai ke alamat Lengkap pemenang.


2.   Hadiah pemenang bisa di antarkan langsung(meminta untuk di antarkan) ke alamat pemenang.Melalui jasa penerbangan dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 747 GX Halim Perdana Kusuma jakarta.Menuju Bandara atau Lapangan penerbangan yang  terdekat di daerah pemenang,Selanjutnya hadiahnya di antarkan oleh Tim Pengantar Langsung ke Alamat lengkap pemenang.

3.   Pemilik nomor simkar kartu 3 yang terdaftar sebagai pemenang diwajibkan untuk mengaktifkan perifikasi kode pin undian pemenang.dengan cara yaitu pemenang di wajibkan menyimpan sebagai bukti jaminan pelaporan pengaktifan perifikasi kode pin undian pemenang Sebagai Bukti (Non Pajak) atau tanda suksesnya pengurusan hadiah sesuai sarat ketentuan prosedur yang di sampaikan pelayanan Custumer Call Centre 3..

DiLembaga Keuangan Telekomunikasi 3care Atasnama Notaris/Bendahara 3care.

4.   Pemenang di wajibkan melaporkan Data Diri (KTP,SIM,KARTU PELAJAR) dengan benar. Data Diri dan Foto Pemenang Yang sudah menyimpan Jaminan Di Notaris/Bendahara Sebagai bukti suksesnya penyimpanan Jaminan pemenang di terimah Oleh pihak Notaris  Bendahara 3care.

5.   Pengiriman hadiah di laksanakan oleh Staf Tim Pengantar dari tri setelah syarat-syarat ketentuan prosedur pengurusan hadiah telah di penuhi oleh pemenang,karena menjadi bukti pemilik Sim Card yang sah dan pemegan kode PIN yang sah yang terdaftar sebagai pemenang tahun ini.

6.   Batas pengambilan Hadiah berlaku hanya 2 hari. Apabila Pemenang tidak mengurus hadiah sampai batas pengambilan hadiah yang di tentukan.Dan tidak mematuhi dan memenuhi  syarat ketentuan prosedur yang di wajibkaan kepada pemenang,sebagai  bukti sementara untuk pengurusan hadiah pemenang,maka hadiah akan  dialihkan kepada kandidat pemenang yg lain(terpilih) dan kewajiban pemenang sudah tidak ada /(Dibatalkan).

7.   Melanggar peraturan yang sudah di sampaikan dari layanan Custumer Call Centre 3 (Staf informasi undian 3care) dan merasa dirugikan luar tanggung jawab Tri.

Top